Selasa, 12 Maret 2013

Dari hotel sampai Taman mini Indonesia Indah

kemarin, saya pergi ke Taman Mini Indonesia Indah setelah itu saya menginap di hotel santika Taman Mini. di taman mini, saya bertemu semua saudara ku Naura, Najma, Arik,Nabila, Aliya dan Azzam. Saya juga also bertemu dengan kakek nenek saya, om dan tante saya.

Saya suka dengan tempatnya karena ada kolam berenang, restoran dan ruangan yang indah. Saat malam, saya ke luar hotel dan mencari makanan dengan keluarga saya. saya makan nasi goreng untuk makan malam.

Saya selalu main ke kamar saudaraku, karena saya suka bermain dengan Arik. Saya suka bemain dengan Arik karena dia masih bayi kecil dan dia lucu sekali. saat saya di ruangan Naura, saya bermain dengan Ipad saudaraku. Dan saat saya berenang saya merasa senang bermain. Saya berdoa untuk kejadian itu terjadi lagi... Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar